Peristiwa

Dua Pelajar Ditangkap Polisi Karena Kedapatan Membawa 0,05 Gram Shabu

Polri

Denpasar – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar menangkap MJN (17) dan GLW (16) pelajar salah satu SMA di Denpasar, yang kedapatan membawa shabu seberat 0,05 gram.

“Keduanya ditangkap di kawasan Jalan Gatot Subroto Barat tepatnya di depan kantor Satelindo pada Rabu (7/12) sekitar pukul 00.10 Wita,” terang¬†Kompol Ambariyadi Wijaya, Kasat Narkoba Polresta Denpasar, Kamis (8/12).

Penangkapan terhadap kedua pelajar ini berawal dari informasi masyarakat pada Selasa (6/12) pukul 20.00 Wita bahwa akan ada transaksi narkoba di Jalan Gunung Catur Denpasar.

“Saat dalam perjalannya, kedua pelajar tersebut kemudian dicegat petugas dan dilakukan penggeledahan. Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,05 gram.” papar Ambaryadi.

Kepada polisi, kedua pelajar itu mengaku membeli barang tersebut dari seseorang dengan modus menempel di pohon dan rencananya akan digunakan sendiri.

“Karena menggunakan modus menempelkan barang itu di pohon, hingga saat ini kami masih melakukan penyidikan untuk mencari siapa pengedarnya,” imbuh Ambariyadi. (Ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *