Berita Berita Nasional Hukum Peristiwa

Dua Orang Wanita Ditangkap Saat Transaksi Narkotika

Polri

Jakarta – Polisi mencurigai dua orang wanita yang diduga sedang bertransaksi narkotika, pada saat ditangkap ternyata mereka berdua memang sedang bertransaksi narkotika jenis putau.

Pada saat digelegah, polisi menemukan barang bukti putau yang disembunyikan di dalam celana dalam dari salah satu tersangka, yang keduanya itu ternyata janda, yang kemudian dibawa ke Mapolsek Tanjung Duren untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Jadi ada dua pelaku, berinisial V (21) dan P (23). V itu janda beranak satu. Ditangkap kemarin, Selasa (17/7) di Kampung Boncos, Kota Bambu Selatan, Tanjung Duren, Jakarta Barat,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, AKP Budi Setiadi, Rabu (18/7), seperti yang diberitakan detik.com

Saat pemeriksaan, kedua tersangka itu bersikap defensif, “Mereka tertawa waktu diperiksa. Waktu dicek, ternyata di celana alam V ada empat paket putau yang harganya Rp 200 ribu,”tambahnya.

Keduanaya kini telah diamankan di Mapolsk Tanjung Duren, guna pengembangan kasus dan menjalani tes urin. “Jika positif, baru kita teruskan,” lanjutnya.

Polisi kesulitan untuk menangkap pemasok putau, sang penjual tidak mempunyai lokasi tetap untuk berjualan dan selalu berpindah-pindah, dan saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pemasok itu.

Tidak seperti di Kampung Ambon, pemasok ini selalu lari-lari.
(Kos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *