Berita Selebriti Peristiwa

Drummer Grup Band Padi Ditangkap Karena Memakai Shabu

Jakarta – Diduga gunakan shabu-shabu, pemain drum dari grup band Padi ditangkap oleh pihak kepolisian. Surendro Presetyo, yang biasa dipanggil Yoyok ditangkap di Apartemen Sudirman Park, Minggu (27/2) dini hari.“Iya, tadi malam, jam 02.00 WIB di Apartemen Sudirman Park tower B,” ujar Kepala Unit 2 Direktorat Narkoba Bareskrim Polri Kombes Pol Siswandi seperti diberitakan beberapa media.

Siang harinya, Yoyok menjalani pemeriksaan di Bareskrim Unit II Mabes Polri di gedung Badan Narkotika Nasional, Cawang, Jakarta Timur dengan dikawal oleh tiga anggota BNN.Sampai saat ini, Yoyok masih dalam proses pemeriksaan.

Menanggapi banyaknya kalangan artis yang terlibat dengan kasus narkoba, Siswandi mengimbau, tokoh perhimpunan artis untuk memberdayakan anggotanya untuk mencegah dan menyalurkan para artis pencandu untuk bisa melakukan rehabilitasi.

“Kita sebisa mungkin tidak menangani dengan cara-cara yang represif. Kita berharap bagaimana pemberdayaan di kalangan artis untuk tidak terjerat dengan masalah narkoba,” jelas Siswandi. (IH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *