Berita Selebriti

DJ AM Ditemukan Tewas di Rumahnya

Report-DJ-AMs-death-not-suicideNew York – Adam Goldstein atau yang lebih dikenal dengan DJ AM, dikabarkan meninggal dunia. DJ AM ditemukan meninggal di apartemennya di Manhattan, Jumat (29/8).

Sebuah sumber dikalangan pihak berwajib menyatakan penyelidik TMZ.com (situs berita selebritis yang dipimpin pengacara sekaligus mantan reporter KCBS-TV Channel 2′ Harvey Levin) mensinyalir bahwa Goldstein meninggal akibat overdosis, dan bukan bunuh diri. Tetapi petugas forensik menyatakan kesimpulan sementara ini masih terlalu dini.

Ellen Borakove, mewakili Pemeriksa Medis Kota New York, bahwa institusi mereka tidak pernah menyatakan adanya kasus bunuh diri.

Proses otopsi yang dilakukan pada Sabtu (30/8) belum berhasil menemukan bukti apapun. Pejabat berwenang menyatakan, sebab-sebab kematian tidak akan diumumkan sampai hasil pemeriksaan toksikologi dan pemeriksaan lainnya selesai.

Sebuah sumber menyatakan pada TMZ, Goldstein, seorang yang pernah pulih dari ketergantungan pada NAPZA, mengalami kecanduan pada Xanax dan jenis-jenis benzodiazepine anti kepanikan lainnya, setelah ia dan seorang musisi rock Travis Barker selamat dari kecelakaan Learjet yang menewaskan 4 orang tahun lalu.

Goldstein mengkonsumsi pengobatan tersebut karena ia mengalami ketakutan pada penerbangan setelah peristiwa kecelakaan tersebut, tetapi ia harus tetap melakukan perjalanan lewat udara.

Obat yang diresepkan tersebut memicu kekambuhan pada ketergantungan NAPZA, tetapi Goldstein telah lama berhenti menggunakan jenis NAPZA seperti crack kokain, yang dulu sempat digunakannya, sebelum ajal menjemputnya.

Sebuah sumber yang dapat dipercaya menyatakan kematian DJ tersebut sama sekali tidak ada hubungannya dengan putusnya hubungan Goldstein dengan kekasihnya‘, yang banyak disebut-sebut oleh media massa.(UPI/YS)