Kegiatan

Diskusi PP Wajib Lapor Sambil Buka Bersama di PERFORMA

Semarang – Diskusi Peraturan Pemerintah Nomor 25 Tahun 2011 tentang Wajib Lapor bagi pecandu narkotika (PP Wajib Lapor) masih terus dilakukan.

Kelompok Advokasi Kebijakan Napza Semarang, PERFORMA bersama dengan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kota Semarang masih terus melakukan sosialisasi kepada para pengguna napza di Semarang dan sekitarnya.

“Dalam bulan Ramadhan ini, kami mengemas diskusi dengan rangkaian buka puasa dan nonton film bersama,” ujar Arifiyanto Abdul Fani, Koordinator Divisi Paralegal PERFORMA, kepada NapzaIndonesia.com, Kamis (11/8).

Menurutnya, informasi mengenai PP Wajib Lapor ini harus terus disosialisasikan kepada pengguna napza dan didiskusikan keuntungan dan kerugiannya bagi pecandu, sebelum penerapannya dilaksanakan.

Diskusi sambil buka puasa dan nonton film bersama ini akan dilaksanakan pada Jumat (12/8) di pemancingan Barokah, kawasan Tembalang, Semarang Selatan.

Acara yang akan dimulai pada pukul 16.00 WIB ini menghadirkan dua narasumber yaitu Yvonne Sibuea, Koordinator Umum PERFORMA dan dr. Nuluh, salah satu dokter pengampu klinik pengurangan dampak buruk (Harm Reduction), dari Puskesmas Poncol. (IH/G)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *