Berita Berita Selebriti

Diduga Keliru, Diagnosis Perilaku Hiperaktif Pada Lindsay Lohan

Lohan Investigation_TMZ_150_100
foto: TMZ

Los Angeles – Dewan Medis California tengah melakukan penyelidikan pada para dokter yang meresepkan bermacam-macam obat pada Lindsay Lohan, demikian laporan TMZ pada Senin (13/9).

TMZ berhasil mengambil foto para penyelidik Dewan Medis California di kantor Lisa Bloom, pengacara Michael Lohan, ayah Lindsay. Dalam foto yang diambil pada Kamis (2/9) tersebut, nampak Michael Lohan, Lisa Bloom dan para penyelidik.

Lisa Bloom mengirimkan surat pada Jaksa Pengadilan Negeri California bulan Juli lalu. Surat tersebut menanyakan kelanjutan penyelidikan pada dokter-dokter yang meresepkan obat-obat secara berlebihan untuk Lindsay.

TMZ mendapat kabar bahwa Jaksa menunjuk Dewan Medis untuk melakukan penyelidikan.

Seperti dilaporkan TMZ sebelumnya, Lindsay mendapatkan berbagai resep obat-obatan menjelang memasuki rawatan ketergantungan obat-obatan di UCLA Medical Center.

Obat-obatan tersebut antara lain Dilaudid, Adderall, Nexium, Zoloft, Trazadone dan Ambien.

Salah satu staf UCLA Medical Center menyatakan, Lindsay telah salah didiagnosa menderita perilaku hiperaktif atau Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD), sehingga ia mengkonsumsi obat-obatan yang tidak seharusnya.

Lisa Bloom menegaskan pada TMZ bahwa Dewan Medis masih terus melakukan penyelidikan. Sementara ia dan Michael Lohan tetap membantu penyelidikan tersebut.(TMZ/YS)