Berita Selebriti

Dennis Quaid: Kecanduan Kokain Mendewasakan Saya

Dennis Quaid

Los Angeles – Dennis Quaid (57), aktor Amerika kelahiran Houston, Texas yang mulai dikenal pada tahun 80-an mengungkapkan rahasia pribadinya pada Newsweek.  Ia mengaku berada dalam ketergantungan kokain saat pengambilan gambar film The Big Easy, sebuah film yang diproduksi pada 1987.

Dennis mengaku hanya sempat tidur satu jam sehari. Sisanya ia gunakan untuk menggunakan kokain disela-sela pengambilan gambar. Dennis menyebut masa-masa ketergantungannya pada kokain di tahun 70 dan 80-an adalah kesalahan terbesar dalam hidupnya.

“Saya bangun, menghirup segaris kokain, dan bersumpah akan berhenti esok harinya. Tetapi saya tetap menggunakan kokain dari hari ke hari, saya seperti tupai dalam roda putar,” kenang Dennis.

Dennis akhirnya memutuskan berhenti setelah karirnya terancam hancur. “Saya sadar saya akan mati dalam lima tahun ke depan bila saya tidak berhenti. Keesokan harinya saya memutuskan memasuki panti rehab.”

Dennis menegaskan, pengalaman tersebut mendewasakannya sebagai manusia. “Bila saya tidak mengalami periode terburuk itu, saya tidak yakin saya masih bisa berakting sampai sekarang,” cetusnya mengakhiri wawancara. (tm/YS)

One thought on “Dennis Quaid: Kecanduan Kokain Mendewasakan Saya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *