Berita Internasional Berita Selebriti Hukum

Demi Anak, Charlie Sheen dan Brooke Mueller Wajib Tes Napza Rutin

Los Angeles – Aktor Hollywood Charlie Sheen dan mantan istrinya, Brooke Mueller akhirnya menandatangani kesepakatan bersama dalam mengasuh kedua anak kembarnya, Bob dan Max. Kedua anak Charlie-Brooke, selama ini terpaksa menyaksikan kekacauan rumah tangga orang tua mereka yang sama-sama pecandu alkohol dan obat-obatan.

Berikut bagian dari kesepakatan Charlie-Brooke seperti diberitakan TMZ, Minggu (3/4).

Pada dua bulan pertama setelah tanggal kesepakatan ditandatangani, Charlie mendapatkan hak asuh kedua anaknya setiap akhir minggu, mulai Sabtu pukul 00.00 sampai dengan Senin pukul 00.00 waktu setempat.

Pada pasal kedua disebutkan, selama Charlie dan Brooke bisa meyakinkan pengadilan bahwa mereka bersih dari penggunaan alkohol dan obat-obatan, maka Charlie diperbolehkan membawa anaknya selama 24 jam pada hari Rabu.

Selain mengharuskan bahwa Charlie dan Brooke harus menyewa pengasuh untuk anak-anaknya, kesepakatan ini juga mengharuskan keduanya melakukan tes urine sebanyak tiga kali dalam sebulan.

Untuk kebaikannya, Charlie dihimbau untuk  menunjukkan kemampuannya pada masyarakat untuk merawat anak-anaknya. Charlie dan Brooke juga diharuskan mendaftar konseling psikologis. (tm/Ira Hapsari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *