Berita Internasional Berita Selebriti

Charlie Sheen Melarang Mantan Istrinya Jalani Terapi Ibogaine

Los Angeles, NapzaIndonesia.com – Aktor Charlie Sheen berpendapat bahwa proses rehabilitasi ketergantungan napza yang dijalaninya adalah metode terbaik. Charlie menyarankan mantan istrinya, Brooke Mueller untuk menjalani proses yang sama.

Ketika muncul pemberitaan media bahwa Brooke akan menjalani detoksifikasi dengan menggunakan terapi Ibogaine di Meksiko, Charlie sangat cemas. Ia kuatir Brooke bakal meninggal karena menjalani terapi tersebut. Ibogaine yang diekstrak dari akar tanaman Iboga dari Afrika merupakan substansi ilegal di AS.

TMZ memberitakan, Charlie terbang ke Meksiko menggunakan pesawat pribadi untuk menjemput Brooke dan membawanya ke AS. Saat itu Brooke baru saja memasuki Meksiko selama 12 jam, sebelum akhirnya Charlie memaksanya pulang.

Charlie memutuskan untuk meminta pertolongan dari tim doktor yang menanganinya, ketika ia diharuskan menjalani rehabilitasi ketergantungan napza oleh tim serial TV “Two and a Half Men“.

Brooke menjalani terapi di tempat yang dirahasiakan dan Charlie membayar semua biaya yang dibutuhkan Brooke selamat proses rehabilitasi.(tm/YS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *