Hukum

Berkas Yuni, Tersangka Pengguna Shabu Sudah P21

POLRI

Semarang – Berkas Yuni Handayani (26), tersangka kasus psikotropika jenis shabu sudah memasuki tahap P21. Kini Yuni Handayani dan dua tersangka lainnya dalam kasus yang berbeda, tinggal menunggu penyerahan kepada pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Semarang.

“Berkas ketiga tersangka sudah P21, saat ini ketiganya tinggal menunggu penyerahan kepada pihak kejaksaan negeri Semarang,” ungkap AKP Herwana Hasjim, Kaur Bin Ops Satnarkoba Polrestabes Semarang, Selasa (3/5).

Menurut Herwana, pihaknya menunggu kepastian dari pihak Kejari Semarang, mengingat padatnya jadwal persidangan beberapa pekan terakhir.

Sebelumnya, Yuni Handayani yang juga karyawati hotel berbintang lima di kawasan Gajahmungkur, Semarang ini ditangkap petugas satuan narkoba Polrestabes Semarang, (21/4) dikediamannya di kawasan Kedungmundu, Tembalang, Semarang Selatan.

Yuni, ibu satu anak ini ditangkap atas kepemilikan shabu seberat 0,136 gram. Saat polisi melakukan penggeledahan di rumah tersangka juga ditemukan satu buah alat hisap shabu (bong) yang disimpan di rak televisi milik tersangka.

Selain itu, tes urine Yuni juga menunjukkan hasil positif. Atas perbuatannya petugas menjerat Yuni dengan pasal 112 UU no 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.(Yan/Gen)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *