Berita Lembaga Berita Nasional Kebijakan Daerah Kegiatan

Berantas Narkoba, BNN Kota Bitung Gandeng PKK

BNN
BNN

Bitung – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bitung terus berupaya melibatkan sejumlah pihak dalam memberantas narkoba. Salah satu pihak yang diajak bekerja sama adalah Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bitung.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman yang digelar di ruangan BPU Kantor Walikota Bitung pada Jum’at (2/8).

Menurut Kepala BNN Kota Bitung, dr Tommy Sumampouw, MoU dengan TP PKK Kota Bitung ini merupakan implementasai Impres Nomor 12 tahun 2011 tentang P4GM.

“MoU dengan TP PKK ini merupakan pertama di Sulut,” kata Sumampouw.

Dalam laman BeritaMenado.com Selain impelemantasi Impres Nomor 12, MoU ini juga menurut Sumampouw, sebagai penjabaran dan kebijakan pempinan terkait komitmen pemberantasan narkoba.

“PKK adalah ujung tombak karena berhubungan langsung dengan masyarakat dan terus kontinyu dalam menjalankan program pemberdayaan,” imbuhnya.

Selain melakukan penandatanganan, BNN juga melakukan penyuluhan pencegahan dan pemberantasan penyalagunaan dan peredaran gelap Narkoba kepada pengurus dan kader TP PKK Kota Bitung. (BMnd/Gen)