Berita Selebriti

Bayar Jaminan 10.000 USD, Rapper TI Dibebaskan

napza selebManca TIa
TI - www.blogs.sohh.com

Los Angeles – Kamis (2/9), Rapper TI telah dibebaskan dari penjara setelah ditahan karena dicurigai memiliki ekstasi. TI, yang memiliki nama asli Clifford Harris Jr (29) ditangkap bersama istrinya di Sunset Boulevard, pada Rabu (1/9) malam, setelah polisi mencium aroma marijuana (ganja.red) keluar dari mobil yang ditumpangi penyanyi rap peraih Grammy tersebut.

TI ditangkap karena memiliki barang terlarang dan dibebaskan setelah membayar jaminan 10.000 dolar AS.

“Ia belum dituntut secara resmi sebab pemeriksaan saat ini sedang dilakukan pada sejumlah temuan sejumlah pil yang menyerupai ekstasi,” ujar jurubicara Departemen Sheriff di Los Angeles County yang tidak disebutkan namanya tersebut.

TI dijadwalkan tampil di pengadilan pada Jumat (3/9).

Aktor dan penyanyi rap kelahiran Atlanta itu sebelumnya pernah berurusan dengan hukum, termasuk sejumlah penangkapan yang berkaitan dengan tuduhan memiliki senjata dan narkotika.

Ia dibebaskan dari tahanan lima bulan lalu setelah dijatuhi hukuman penjara selama satu tahun atas dakwaan federal mengenai kepemilikan senjata api.

Pendiri bersama Grand Hustle Records tersebut, yang didistribusikan oleh Warner Music Group`s Atlantic Records, saat ini dapat disaksikan di dalam film pencurian “Takers”, yang meraih posisi No 1 di “box office” Amerika Utara akhir pekan lalu.(Ant)