Berita Berita Selebriti Peristiwa

Bawa Delapan Gram Kokain, Paris Hilton Dikenai Pasal Pelanggaran Berat

paris hilton
www.TMZ.com

Los Angeles – Paris Hilton terancam dikenai pasal pelanggaran kepemilikan substansi ilegal, yaitu kokain seberat delapan gram, demikian diberitakan TMZ. Di AS, kepemilikan kokain merupakan pelanggaran berat.

TMZ mendapatkan informasi bahwa kasus telah diserahkan ke Kejaksaan hari ini.

Menurut laporan polisi yang dikutip TMZ, polisi yang menghentikan mobil Escalade, memeriksa kabin penumpang di mobil tersebut dan menghirup “aroma kuat ganja berasal dari kabin tersebut”.

Polisi menulis dalam laporannya bahwa ia mengenali penumpang mobil sebagai Paris Hilton. Kemudian ia mendapati Paris berusaha menutup jendela.

Dalam situasi lalu lintas terhenti di perempatan, 100 orang berkerumun menyaksikan kejadian, Paris menyatakan bahwa ia ” benar-benar dipermalukan” dan meminta polisi agar diizinkan menggunakan toilet di Wynn Hotel.

Di Wynn Hotel, Paris mengatakan pada petugas polisi bahwa ia memerlukan pelembab bibir, kemudian polisi memberikan dompet Paris: “Ketika ia membukanya, saya melihat sebuah bungkusan yang saya yakini adalah kokain dalam sebuah kantung plastik bening. Bungkusan itu terjatuh dari dompet, ke tangan saya”.

Petugas polisi juga menambahkan, di dalam dompet Paris ia menemukan “sebutir tablet Albuterol yang sudah terbelah”. Albuterol adalah obat resep dokter untuk mengontrol dengkur.

Paris mengakui bahwa Albuterol itu adalah miliknya, sementara kokain dalam dompet itu bukan miliknya. Paris menambahkan, bahwa dompet tersebut dipinjam dari seorang kawan.

Ketika polisi menanyai Paris tentang kokain tersebut, Paris mengaku tidak mengetahui bahwa benda itu adalah kokain, dan tidak pernah melihat benda itu sebelumnya.

Polisi menyatakan ia menemukan delapan gram kokain dalam dompet tersebut. (tmz/YS)