Berita Selebriti Peristiwa

Angkut Kokain Dengan Jet Pribadi, Pemilik Perusahaan Rekaman Divonis 10 Tahun

Kokain Sitaan (ilustrasi)

Los Angeles – Dua orang bersaudara pemilik label rekaman hip-hop di Amerika, masing-masing divonis 10 tahun dan enam tahun penjara oleh pengadilan di Los Angeles karena terlibat perdagangan narkotika jenis kokain.

Keduanya mengangkut kokain dari Los Angeles ke Baltimore lalu membawa kembali uang hasil penjulan kokain tersebut dengan jet pribadinya kembali ke Los Angeles, seperti dilaporkan ABCnews, Selasa (6/3) waktu setempat.

Media setempat memberitakan bahwa dua bersaudara ini, Ricky “DP” Brascom divonis 10 tahun, sedangkan saudaranya, yang juga sebagai mitra dalam perusahaan rekaman dan perdagangan kokain ini, Jerome “Bro-Bro” Brascom dijatuhi hukuman enam tahun.

Keduanya mengaku bersalah atas dakwaan Jaksa Penuntut terhadap perdagangan kokain yang mereka lakukan pada tahun 2010 bersama 12 orang lainnya.

Jaksa menerangkan bahwa sebuah organisasi melibatkan perusahaan rekaman keduanya, dengan menyewa jet pribadi mereka untuk menjalankan perdagangan kokain dari Los Angeles ke Baltimore. (IH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *