Berita Nasional Peristiwa

Anaknya Dapat Paket Ganja, Renny Djajusman Menduga Dirinya Diteror

Jakarta – Dua anak penyanyi Renny Djajusman, Growong dan Yuka menerima paketan amplop surat berisi ganja kering. Hal ini dilaporkan Renny Djajusman kepada Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada Kamis (24/5).

Dalam laporannya, Renny menjelaskan kronologis kejadian saat Growong dan Yuka menerima amplop berwarna putih yang setelah dibuka berisi daun ganja kering. Menurutnya, Growong sempat kaget ketika menemukan paketan daun ganja kering siap pakai yang dibungkus plastik dalam amplop tersebut.

Menurut Renny, kedua anaknya masing-masing menerima satu amplop, namun begitu salah satu yang dibuka berisi ganja kering, Renny melarang Yuka membuka amplop lainnya. Ia memutuskan melaporkan hal ini ke Polda Metro Jaya.

Paketan ganja dalam amplop putih tersebut dikirim ke rumah Renny di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, pada Kamis (25/5) sekitar pukul 11.30 WIB melalui jasa pengiriman JNE dengan nama pengirim Rosmiati.

Berdasarkan alamat pengirim, surat yang diterima Growong bernama Rosmiati beralamat di SMK 2 Jakarta, Jalan Batu 3, Gambir, Jakarta Pusat, 10110 (021-3846219), sedangkan surat yang diterima Yuka Mandiri dikirim atas nama Rosmiati beralamat Jalan Jati Raya, Gang Maat, Nomor 24B, RT 08/31 09, Bedeng, Pasar Cengkareng, Jakarta Barat 11730, 082122915106.

“Saya menduga ini teror,” ujar aktris yang aktif sebagai anggota Gerakan Antinarkoba (Granat)

Sementara itu menurut Kepala Subdit III Obat dan Bahan Berbahaya Ditnarkoba Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Toni Surya Putra, pihaknya sedang memeriksa kiriman tersebut apakah benar daun ganja kering atau bukan di laboratorium.

“Ini baru pertama kali terjadi sepanjang 2012. Polisi akan menindaklanjuti laporan memeriksa di laboratorium untuk memastikan daun ganja atau bukan,” terang Toni seperti diberitakan Antara. (Kos/IH)