Berita Selebriti Peristiwa

Aktor Sinetron Berinisial AWM Ditangkap Karena Kasus Ganja

Jakarta – Salah satu aktor yang berperan dalam film ‘Dibawah Lindungan Ka’bah’ ditangkap jajaran Direktorat Reserse Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse dan Kriminal di daerah RS Fatmawati, Jakarta Selatan karena terkait kasus kepemilikan ganja.

Aktor berinisial AWM ini sering main sinetron dan jadi iklan antara lain: sinetron Putri Yang Tertukar, Dibawah Lindungan Kabah, iklan es krim Magnum dan iklan Pepsodent. Demikian disampaikan oleh Wakil Direktur Reserse Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse dan Kriminal, Kombes Anjan Pramuka Putra pada Senin (27/2) di Jakarta.“Tersangka AWM ditangkap pada hari Minggu (26/2) pukul 23.30 WIB dengan barang bukti berupa 95 gram kotor daun ganja kering,” ungkap Anjan.

Dalam pemeriksaan, AWM yang merupakan warga negara Suriah ini mengaku memperoleh barang bukti ganja dari seorang yang bernama Nanu di daerah RS Fatmawati seharga empat ratus ribu rupiah.

“Barang tersebut diletakan di tempat sampah di mini market Seven Eleven dekat RS Fatmawati. Barang bukti tersebut diambil tersangka, sesaat kemudian AWM langsung ditangkap dan digeledah oleh petugas,” imbuhnya.

Saat ini, AWM masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. (IH)